Bahaya dan Akibat dari Depresi Stress Berkepanjangan

Bahaya dan Akibat dari Depresi Stress Berkepanjangan

Bahaya dan Akibat dari Depresi Stress Berkepanjangan,- Kemarin dalam pembahasan tentang cara mengobati depresi, telah kami terangkan betapa besar bahaya depresi terhadap penderita. Akan tetapi kami hanya menerangkannya sekilas saja dan tidak lengkap. Nah pada kesempatan kali ini, akan kami bahas secara menyeluruh apa sajakah akibat depresi tersebut.

Bila kita bicara masalah depresi, maka kita tidak bisa melupakan tentang penyakit mental psikologis. Dimana depresi merupakan salah satunya dan cukup banyak dialami oleh banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, ibu hamil, hingga lansia. Penyebab depresi sendiri biasanya adalah trauma masa lalu yang membekas dan menjadi sumber ketakutan.

Mungkin jika depresi masih dalam tahap ringan tidak terlalu membahayakan,  tetapi jika sudah tahap serius dan berkepanjangan bisa membahayakan. Ada banyak sekali akibat depresi berat berkepanjangan yang bisa membahayakan manusia. Simak saja uraiannya dalam akibat depresi dan stress berkepanjangan berikut ini.

Akibat Depresi dan Stress Berkepanjangan

Gangguan Tidur

Banyak sekali dampak depresi yang bisa terjadi pada diri kita, salah satunya adalah gangguan tidur. Depresi membuat kita sulit untuk bisa tidur dengan nyenyak, bahkan bisa begadang semalaman tidak tidur sekalipun. Semua itu diakibatkan oleh rasa takut berlebihan serta gangguan cemas yang terjadi karena depresi.

Emosi yang Tidak Stabil

Akibat depresi berkepanjangan berikutnya adalah berefek pada emosi yang tidak stabil. Kadang kita merasa ingin marah meluapkan amarah, kadang kita juga sedih karena trauma. Akibatnya perubahan emosi yang tak tentu pada diri kita sendiri.

Menjadi Terlalu Sensitif

Perasaan yang terlalu sensitif biasanya akan menghancurkan diri sendiri, pikiran mudah berubah dan menjadi sedih hanya karena perkataan orang lain. Nah, perasaan sensitif ini bisa terjadi jika Anda menderita depresi berat yang berkepanjangan.

Takut Bersosialisasi

Phobia sosial akan menjadi akibat dari depresi yang akan menyerang Anda. Karena cemas, was-was, hingga ketakutan yang terlalu tinggi membuat Anda menarik diri dari kehidupan sosial dan memilih untuk tidak bersosialisasi. Waspadalah, jika sudah sepeti ini sudah sangat membahayakan.

Produktivitas Kerja Menurun

Selain pada kehidupan pribadi, ternyata stres juga bisa berdampak pada dunia kerja. Akibat stres kerja akan mengakibatkan produktivitas kerja kita menurun, malas dalam bekerja, yang tentunya pada akhirnya akan bisa berisiko membuat diri kita dipecat.

Tidak Percaya Diri

Depresi dan stres yang berlebihan akan berdampak pada hilangnya rasa percaya diri. Hal ini terjadi karena kecemasan dan ketakutan akibat trauma mempengaruhi mental menjadi lemah hingga akhirnya mengakibatkan turunnya rasa percaya diri dalam diri kita sendiri.

Masalah Pencernaan

Selain mental dan kehidupan, ada juga penyakit akibat depresi dan stres yang berlebihan, salah satunya adalah gangguan pada organ pencernaan. Beberapa diantaranya adalah diare, wasir, konstipasi, dan lain-lainnya. Bahkan pada skala berbahaya bisa mengakibatkan sembelit kronis.

Demikianlah kiranya akibat depresi dan stress yang berkepanjangan. Melihat dampak depresi diatas tentunya membuat kita untuk ingin segera mengobati depresi yang diderita. Anda bisa mengobatinya dengan obat yang memiliki efek samping atau malah menggunakan cara alami yaitu dengan menggunakan Brainwave Depression Therapy.

Mengobati Depresi Berat dengan Terapi

Brainwave Depression Therapy merupakan metode terapi yang menggunakan frekwensi gelombang otak sebagai media untuk membantu Anda yang memang sering dan mudah mengalami depresi. Terapi Brainwave Depression ini dibuat berdasarkan riset yang dilakukan oleh para ahli dengan mengkombinasikan stimulasi gelombang otak dan visualisasi diri.

Terapi Brainwave Depression ini dibuat dengan menggunakan frekwensi gelombang otak yang sudah disesuaikan, jadi ketika Anda sedang menggunakan dan mendengarkan terapi ini, maka Anda akan bisa merasakan kenyamanan dan kondisi yang sangat rileks yang belum tentu Anda dapatkan selama ini. Setelah Anda menggunakan terapi ini dengan baik dan penggunaan yang secara rutin, maka Anda akan bisa menghilangkan gangguan depresi yang selama ini Anda alami.

Cara penggunakan Terapi Gelombang Otak Brainwave Depression ini juga sangat mudah untuk dilakukan karena diproduksi dalam bentuk audio terapi dan dikemas dalam CD. Yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan mendengarkan audio terapi tersebut secara rutin dan baik, maka tidak berapa lama khasiatnya sudah akan Anda rasakan. Didalamnya juga kami sediakan script visualisasi diri agar ses terapi yang dilakukan lebih efektif. Untuk melakukan pemesanan, silahkan klik Brainwave Depression Therapy – Mengobati Depresi.

Artikel Lainnya:

Komentar

komentar

Berpengalaman sejak tahun 2008 telah membuat kami benar-benar paham akan manfaat teknologi Gelombang Otak (Brainwave) untuk meningkatkan kemampuan diri dan mengatasi beberapa masalah. Dengan kemajuan teknologi dan penelitian ilmiah menemukan bahwa suara gelombang dalam frekuensi tertentu dapat menstimulasi otak - Brainwave Entrainment

Leave a Reply