Bahaya LGBT dan Cara Mengatasi Maraknya LGBT di Indonesia

Bahaya LGBT dan Cara Mengatasi Maraknya LGBT di Indonesia

Bahaya LGBT dan Cara Mengatasi LGBT di Indonesia,- Pengertian LGBT adalah sebuah istilah untuk menyebutkan golongan orang yang mengalami masalah dalam orientasi seksual. LGBT sendiri adalah singkatan dari beberapa masalah orientasi seksual, yaitu “Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender”. Untuk lebih jelasnya tentang LGBT itu apa, bisa Anda simak tabel dibawah ini.

  • Lesbian : Lesbian adalah gangguan orientasi seksual yang menyimpang dimana wanita tidak tertarik pada laki-laki, malah tertarik dengan sesama wanitanya.
  • Gay : Gay adalah gangguan orientasi seksual menyimpang yang berkebalikan dengan lesbian. Jika lebsbian wanita suka dengan wanita, gay adalah pria yang suka dengan sesama pria. Gay juga sering disebut orang dengan sebutan homoseksual.
  • Biseksual : Biseksual adalah gangguan seksual menyimpang gabungan lesbian dan gay, dimana orang tersebut suka dengan wanita maupun pria, yang kami maksud ini baik dalam perasaan maupun seksual.
  • Transgender : Transgender adalah perubahan jenis kelamin dikarenakan orang tersebut merasa jati dirinya itu kebalikannya, misalnya wanita tomboy yang mengubah kelaminnya menjadi laki-laki atau juga bisa pria maskulin yang mengubah kelaminnya menjadi wanita.

Belakangan ini masalah LGBT sedang marak-maraknya di dunia, mereka menuntut bahwa LGBT adalah hal yang normal dan perlu mendapatkan kesetaraan. Bahkan hal ini juga sudah sampai di Indonesia, dimana banyak sekali kasus LGBT di Indonesia, masalahnya pun masih sama yaitu menuntut kesetaraan. Meskipun sebagian besar dari komunitas LGBT di Indonesia masih bergeral secara sembunyi-sembunyi.

Sebenarnya pelu kalian ketahui bahwa LGBT itu merupakan kasus yang sangat memprihatinkan, yaitu penyimpangan orientasi seksual. Tuhan sudah menciptakan manusia sebagai pria dan wanita agar mereka bisa melengkapi. Bukannya malah menyalahi kodratnya dengan menyuai sesama jenis.

Bahkan dalam agama islam sendiri, hukum LGBT dalam islam adalah haram dan sesuatu yang ditentang. Persis seperti cerita kaum Nabi Luth A.S, kaum sodom, dimana mayoritasnya adalah penyuka sesama jenis yang pada akhirnya mendapatkan azab dari Allah SWT.

Bahaya LGBT

Selain agama, hukum LGBT di Indonesia sendiri juga mendapatkan kecaman. Banyak yang menganggap LGBT adalah hal yang tidak pantas dan membahayakan. Hal ini dikarenakan terdapat dampak negatif  lgbt yang berbahaya bagi kesehatan. Beberapa dampak LGBT tersebut diantaranya adalah.

Resiko Terkena Penyakit Menular Seksual (PMS)

Banyak penyakit menular seksual yang akan dengan mudah menyerang orang LGBT. Hal ini tidak terlepas dari orientasi seksual menyimpang yang mereka lakukan. Beberapa contoh penyakit seksual menular tersebut adalah HIV/AIDS, sifilis, hepatitis, dan lain-lainnya.

Dampak Sosial

Dampak negatif LGBT selanjutnya adalah pada sosial masyarakat. Tentunya banyak orang LGBT yang mendapatkan sindiran, cibiran, hingga ancaman dari masyarakat disekitarnya. Hal ini tentunya akan menimbulkan gangguan kecemasan yang berlebihan.

Rusaknya Kehidupan Penderita

Yang terakhir pada bahaya LBGT pastilah rusaknya kehidupan yang dialami oleh penderita LGBT. Selain dampak sosial diatas, LGBT juga mengakibatkan dampak pada pendidikan dan pekerjaan. Ini tentunya akan berimbas pada hancurnya kehidupan yang dijalani oleh penderita.

Penyebab LGBT

Meskipun penyimpangan orientasi seksual LGBT sangatlah memprihatinkan, kita sebagai manusia normal alangkah baiknya tidak terlalu mengecam dan membencinya. Tentunya akan lebih baik bagi kita jika bisa membantu mengobati LGBT yang mereka diderita.

Karena sesungguhnya terkadang pilihan menjadi LGBT bukanlah pilihan mereka sendiri, tapi karena alasan yang mendesak. Banyak faktor penyebab LGBT yang mendorong mereka, contohnya adalah

Lingkungan Keluarga

Segala hal selalu bermula dari keluarga, jika lingkungan keluarga salah maka akan menimbulkan dampak negatif bagi tumbuh kembang anak, salah satunya adalah LGBT. Bisa jadi karena sering mengalami atau melihat ibunya diperlakukan kasar oleh ayahnya, membuat anak perempuan membenci laki-laki. Hal ini juga bisa berlaku sebaliknya.

Pergaulan dan Lingkungan Sekitar

Pergaulan yang salah juga bisa menjadi penyebab seseorang menjadi LGBT. Dikarenakan mereka sering bergaul dengan orang LGBT membuat mereka mudah menerima dan menjadi seorang LGBT. Selain itu, lingkungan sekitar yang banyak penderita LGBT juga bisa menjadi salah satu penyebab juga.

Trauma Masa Lalu

Trauma masa lalu yang dialami oleh penderita juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab LGBT. Pernah mengalami trauma perceraian, korban kekerasan seksual, hingga korban dari penderita LGBT lainnya adalah beberapa contoh truma masa lalu yang menjadikan seorang penderita LGBT.

Setelah kita mengetahui apa saja bahaya dan penyebab LGBT. Marilah kita membahas bagian yang penting dari makalah artikel tentang lgbt ini, yaitu bagaimana mengobati LGBT agar bisa sembuh. Caranya bisa Anda simak di pembahasan cara menghilangkan suka sesama jenis berikut ini.

Cara Mengatasi LGBT

Untuk cara menanggulangi LGBT yang paling utama dengan memperkuat hati dan ketetapan diri. Yakinlah bahwa tuhan yang mencipatkan pria dan wanita untuk saling berpasangan dan bukannya malah menyukai sesama jenis. Perkuat juga dengan doa dan ibadah kepada Tuhan.

Selain itu Anda juga bisa memperdalam wawasan tentang bahaya serta dampak LGBT, dengan mengetahui dampak serta bahaya LGBT akan membuat Anda tahu betapa berbahaya LGBT itu sendiri.

Lalu bagaimana dengan Anda yang sudah terlanjur jatuh kedalam lembah LBGT? Apakah ada cara yang efektif dalam menghilangkannya? Anda tidak perlu khawatir, karena LGBT bisa disembuhkan. Caranya adalah dengan menggabungkan cara diatas dan juga terapi LGBT.

Terapi LGBT yang kami maksud adalah Brainwave Homoseksual Therapy, yaitu sebuah terapi modern yang dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi gangguan homoseksual, menghilangkan gangguan kelainan homoseks, lesbian dan biseksual. dan menjadikan hidup lebih baik dan lebih normal.

[MP3] Brainwave Homoseksual TherapyBrainwave Homoseksual Therapy bekerja dengan menggunakan media brainwave yang dipadukan dengan visualisasi diri. Stimulus positif dari brainwave atau gelombang otak akan memberikan efek menangkan, memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam diri Anda serta memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar Anda untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan gangguan homoseks dari diri Anda. Sementara visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini akan menamkan kebiasaan positif dalam diri Anda, menjadikan Anda pribadi yang lebih baik yang memiliki aktivitas dan kehidupan seksual yang normal.

Terapi ini telah melewati proses penelitian ahli selama bertahun-tahun sebelum bisa digunakan dan dipasarkan ke publik. Terapi ini juga telah dibuktikan keefektifannya oleh banyak pihak termasuk para ahli. Untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya, terapi ini diproduksi dalam bentuk CD Audio Terapi.

Bagi Anda yang memang benar-benar ingin mengobati penyakit LGBT, Terapi Brainwave Homoseksual adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Artikel Lainnya:

Komentar

komentar

Berpengalaman sejak tahun 2008 telah membuat kami benar-benar paham akan manfaat teknologi Gelombang Otak (Brainwave) untuk meningkatkan kemampuan diri dan mengatasi beberapa masalah. Dengan kemajuan teknologi dan penelitian ilmiah menemukan bahwa suara gelombang dalam frekuensi tertentu dapat menstimulasi otak - Brainwave Entrainment

Leave a Reply